Jumat, 12 November 2010

KIDS DRAWING CLASS

Add caption
Add caption
Add caption
KidsDrawingClass berawal pada tahun 2000 merupakan sanggar rumahan yang bermula dari keinginan pemilik untuk sekedar menyalurkan hobinya dalam menggambar. Dari sekedar menyalurkan hobi hingga akhirnya timbul keinginan untuk ikut mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui kegiatan seni yang menyenangkan. Dimana lewat sanggar ini, anak-anak dapat menyalurkan hobinya dalam mewarnai dan menggambar, mengembangkan kreativitasnya dan menjadi anak-anak yang penuh imajinasi.

Puji Tuhan pada tahun 2002, KDC mengalami kemajuan pesat dalam peningkatan jumlah murid (mulai dari umur 3-15 tahun). KDC terus maju berkat pengajaran dan kualitas murid yang dipertahankan, bukan karena promosi besar-besaran yang dilakukan KDC tetapi hanya promosi mulut ke mulut orang tua murid. Sekarang ini jumlah murid KDC telah mencapai 200 murid dengan 11 kelas yang berjalan.

Di KDC, anak-anak diajarkan untuk mengenal warna, memadukan warna/ gradasi warna, menggambar bentuk dasar sampai bentuk-bentuk yang lebih kompleks. Anak-anak juga diajarkan untuk mengembangkan ide-ide kreatifnya dalam gambar. Setiap anak diajarkan dan dikembangkan sesuai dengan kemampuannya masing-masing  lewat pengajaran yang santai dan menyenangkan. Anak-anak juga diajarkan menggambar pada berbagai media seperti pada kaos, keramik, tas, kaos dan media lainnya yang terus dikembangkan,

0 komentar: